Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Senin, 30 Desember 2013

Wabup Beni Kunjungi Kediaman Pendeta


Sungai Lilin,- Momentun Hari Natal yang diperingati oleh umat kristiani tiap tanggal 25 Desember dimanfaatkan Wakil Bupati (Wabup) Muba Beni Hernedi untuk hadir di tengah-tengah kegembiraan ummat kristiani. Kunjungan Wabup Beni ke kediaman warganya tidak lain untuk bersilaturahmi. Kunjungan dilakukan dengan mendatangi rumah warga satu-persatu di desa Burlian Makmur kecamatan sungai lilin, dan berakhir ke kediaman pastur di desa Srigunung.


Pada peringatan tersebut, para pendeta dan masyarakat umat kristiani tengah merayakan.
Kehadiran Wabup disambut hangat  warga yang sudah menyiapkan beberapa hidangan kue.

"Saya selaku kepala daerah wajib mendatangi warga saya yang merayakan hari raya natal ini.
Saya memang hari ini meluangkan waktu, untuk bersilaturahmi kesini, saya sebagai simbol kepala daerah juga wajib mendatangi warganya yang merayakan hari besar, Keberagaman ini harus selalu dipertahankan," ujar Wabup.

Terkait kedatangan Wabup tersebut, Yosep, salah satu pastur, mengatakan tak menyangka dan sangat berterima kasih atas hadir ditengah-tengah Pemimpin Nomor Dua di Muba ini. Kehadiran Wabup merupakan kali pertama kali.

"Kita senang ada kepala daerah yang hadir dan datang langsung ke kediaman kami untuk ikut merasakan hari raya natal ini," ujar Yosep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar