Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Senin, 30 Desember 2013

Wabup Salurkan Suara Pilkades


Batang Hari Leko,- Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi memberikan hak suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Bukit Selabu, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Muba, kemarin (27/12). Wabup yang memberikan suara bersama isteri Susi Imelda Hernedi dilakukan di Balai Desa setempat beserta 2.000 mata pilih warga setempat.

"Memberikan hak suara pada Pilkades ini merupakan hak semua warga negara. Saya beserta isteri juga masih terdata disana (Desa Bukit Selabu, red). Oleh karenanya harus ikut memilih," ujar Wabup.

Ada enam Calon yang ikut dalam Pilkades tersebut. Mereka, yakni, Muhammad Yamin, Hermanto, Ibrahim, Yusmanizar, Wallazi, dan Agus Salim. Kades yang terpilih akan memimpin desa untuk masa bakti 2014-2020. Hadir pada Pilkades tersebut, Camat Batang Hari Leko, Kapolsek Batang Hari Leko, Mahajavet SH, serta unsur perangkat setempat.

Sebagaimana perhitungan yang dilakukan panitia, Kades terpilih yakni Agus Salim dengan jumlah suara sebanyak 230.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar