Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Senin, 30 Desember 2013

Beni Janjikan Kematian Ibu dan Anak Turun

Jakarta-  Peringatan  hari ibu yang jatuh 22 Desember 2013, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Wakil Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi menyatakan sikap di depan Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri. Pernyatan sikap yakni wajib memperjuangkan angka kematian ibu melahirkan, khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

" Hari ini kami para kepala daerah Kader PDI Perjuangan bersama Ibu Megawati mendeklarasikan /menandatangani pernyataan sikap untuk wajib memperjuangkan agar mengurangi angka kematian Ibu melahirkan diaderahnya masing-masing " ujar Beni, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Otista, Jakarta Timur, Minggu (22/12).

Beni, mengatakan, Megawati menyatakan pentingnya peran serta perempuan dalam inspirasi kehidupan. Oleh karenanya, Beni menegaskan bangsa Indonesia harus banyak belajar dari sosok seorang ibu. Banyak pelajaran yang bisa diambil seperti tentang bagaimana memiliki dedikasi kuat dalam menjalani hidup.

"Ibu-ibu kita mempunyai Dedication of Life yang kuat, dari Ibu kita bisa banyak belajar tentang arti mengabdi," kata Mega disela-sela acara Peringatan Hari Ibu di GOR Otista, Jakarta Timur.

Hadir pada kesempatan ini, tokoh dan aktivis perempuan, serta
Para kepala daerah / wakil dari PDI Perjuangan. Para kepala daerah perempuan tersebut diantaranya Bupati Bantul, Wabup Sleman, Wabup Pulau Pisau, Wabup Barito selatan serta Kepala Daerah Muda diantaranya Walikota Pangkal Pinang, Wabup Musi Banyuasin (Muba) dan Bupati Tanah Laut.

Selain itu, Megawati juga berharap kaum perempuan ketika pada saatnya menjadi Ibu bisa mengambil peran penting terhadap perubahan di negeri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar