Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Jumat, 20 September 2013

Dulu Jalan Kaki Saja Susah, Sekarang Sudah Bisa Pakai Motor


Bayung Lencir - Pembangunan jalan produksi yang menghubungkan antara Dusun Tebing ke Dusun Gurun, Desa Suka Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memberikan manfaat untuk masyarakat.

" Dulu jalan kaki saja susah, tapi sekarang pakek motor bisa ngebut , ujar Usman, warga setempat saat ditanya Wabup Muba, Beni Hernedi disela - sela monitoring pembangunan tahun 2013 di Kecamatan Bayung Lencir, Kamis, (19/9/2013).

Wabup mengatakan pembangunan itu harus memang benar-benar menyentuh masyarakat , sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat pembangunan tersebut , terutama akses jalan antar desa atau dusun.
Seperti contoh jalan produksi ini yang membuat masyarakat sekitar menjadi terbantu.

" Tolong dijaga jalannya, bila perlu marahi jika ada mobil yang tonasenye berlebihan , hubungi saya jika ada hal-hal yang janggal," ujar Wabup sembari memberikan nomor handphonenya kepada kadus setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar