Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Rabu, 08 Mei 2013

Sholat Maghrib Serta Silaturahim Bersama Masyarakat Bukit Indah


Keluhkan Kondisi Jalan ke Wabup, Masyarakat B3 inginkan jalan yang baik.
Plakat tinggi - Sambutan yang sederhana dan tidak berlebihan inilah yang saya anggap luar biasa , ujar wakil bupati muba Beni hernedi saat bersilaturahim
dengan masyarakat desa bukit indah B3 kecamatan plakat tinggi (6/5), beliau juga langsung sholat maghrib bersama masyarakat.

" Saya datang kesini tidak dalam  kedinasan, memang saya pribadi yang datang kesini, itulah camat dan kades tidak diberi tahu, tujuan saya juga tidak lain hanya ingin berkenalan serta ingin bertatap muka secara langsung, saya juga mengucapkan terima kasih karena telah menerima kami serta sholat berjamaah disini " " ujar beliau

Disini saya melihat dan merasakan sendiri serta melihat langsung kondisi jalan yang dilalui masyarakat disini, mungkin ini juga akan saya bawa sebagai ole2 untuk dibawah ke sekayu ,

Dirinya juga menambahkan, masalah jalan tidak mungkin ada jalan yang bagus apabila tonase kendaraan melebihi kapasitas artinya kita juga harus mengawasinya secara bersama-sama, dalam waktu dekat ini realisasi 1M 1desa akan terlaksana, saya harap perangkat desa dapat bermusyawarah serta dapat membangun rumah tangga desanya sendiri dan dapat mengawasi agar dapat dimanfaatkan dan dirasakan bersama oleh masyarakat desa, khususnya desa bukit indah.

Pada kesempatan itu juga, wabup muba beni hernedi menghadiri serta bertatap muka langsung bersama masyarakat desa rimba ukur kecamatan sekayu di masjid darusalam bersama jamaah masjid , dan majelis taklim ibu2 muslimat pengajian, Wabup Beni Hernedi juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid darussalam tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar