Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Jumat, 03 Mei 2013

MEP FC Sabet Juara Futsal Sekayu Cup


SEKAYU – Gelaran turnamen Futsal yang dilaksanakan di lapangan Futsal Halaman rumah dinas wakil bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi kemarin malam (2/5) secara resmi berakhir, pada malam Final MEP FC berhasil meraih juara pertama setelah berhasil menundukkan perlawanan Poltek A dengan skor tipis 2-1.
        Acara tersebut ditutup langsung oleh Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi dengan ditandai penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. Dalam sambutanya beliau mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba.
“saya ucapkan selamat kepada para pemenang, sedangkan kepada tim yang belum berhasil hendaknya jangan bersedih dan putus asah, karena jika dilihat para peserta berasal dari kalangan remaja yang masih memiliki kesempatan dan waktu untuk dapat terus mengasah keterampilan yang mereka miliki guna mengikuti even seperti ini. dalam turnamen ini yang diutamakan adalah sportifitas, dan Alhamdulillah selama berlangsungnya pertandingan sampai saat ini semua itu telah berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.
       Dirinya juga memberikan apresiasi serta aplause kepada pihak panitia pelaksana yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan turnamen ini hingga berjalan dengan sukses. “Adanya turname ini juga merupakan pembuktian bahwa olahraga Futsal sangat banyak diminati, terbukti sebanyak 38 Tim ikut andil dalam turnamen yang pertama kali digelar,” katanya.
       Beni juga berharap kedepan peminat olahraga  Futsal ini dapat terus bertambah, karena dengan demikian pihaknya juga berencana akan menggelar turnamen serupa dengan konsep yang lebih meriah dan lebih besar lagi. “Kilau Permata Muba berada dikalangan remaja jadi, untuk itulah berbagai bentuk kegiatan yang besifat positif dan pada umumnya dapat meningkatkan kreatifitas remaja akan terus kita laksanakan,” tukasnya.
          Sementara itu Ketua Pelaksana Pertandingan Hermanto menambahkan pihaknya merasa sangat senang karena pada akhirnya dapat melaksanakan Turnamen Futsal tersebut dengan sukses, adapun tim yang berhasil menjadi juara adalah juara pertama diraih MEP FC, kedua Poltek A Sekayu, ketiga LPT One Lumpatan. “Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta untuk juara pertama, Rp 1,5 juta juara kedua, Rp 1 juta untuk juara ketiga, sedangkan untuk kategori Top Skor berhasil dimenangkan oleh Aan No punggung 7 dari tim LPT One Lumpataan dan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 2,5 ratus ribu rupiah,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar