Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Senin, 29 Juli 2013

Rayakan Ultah Emerald Bersama Puluhan Anak Yatim Piatu


Sekayu - Bertepatan dengan momen peringatan Hari Anak Nasional, dan bulan suci Ramadhan 1434 H, Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi beserta istri Susi Imelda Frederica Hernedi merayakan satu tahun putri kedua mereka Emeralda Shabrina Hernedi dengan menggelar buka bersama puluhan anak yatim piatu di kediaman rumah dinasnya, Rabu (24/7).

Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi dikaruniai Allah SWT dua orang putri, yang pertama bernama Ruby Fajrina Hernedi yang baru saja masuk SMP, dan Emeralda Shabrina Hernedi yang tengah berulang tahun ke-1 tahun.

Wabup Muba mengatakan, “perayaan ulang tahun putri kami yang sederhana ini, selain sebagai ungkapan syukur atas karunia Allah SWT, juga untuk menanamkan pada diri kedua putri kami akan makna penting berbagi kepada sesama, apalagi saat ini adalah bulan suci Ramadhan, yang merupakan bulan penuh berkah, dimana seluruh amal ibadah akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT,” ujarnya.

Susi Imelda Beni menambahkan, “kami sekeluarga memang sengaja mengundang anak-anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama di kediaman kami, sekalian syukuran ulang tahun putri kami Emeralda Shabrina Hernedi yang ke satu tahun, untuk itu kami mohon dido’akan, agar Emerald dan kami sekeluarga senantiasa diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,’’ ujarnya.

Pada acara perayaan ulang tahun yang sederhana namun sarat nilai kebersamaan dan kekeluargaan tersebut, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi dan Istri, juga memberikan santunan ungkapan tali kasih kepada puluhan anak yatim yang hadir.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar