Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Rabu, 24 Juli 2013

Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama


LAIS - Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi mengimbau seluruh masyarakat untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama, apalagi saat ini masih bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan segala amal ibadah dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Himbauan tersebut disampaikan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi saat melaksanakan safari ramadhan 1434 H ke Kecamatan Lais. (22/7)

Dalam kunjungannya Wabub Muba menyapa langsung warga dan bersilaturrahmi dengan semua masyarakat yang hadir. Kedatangan Wabup beserta rombongan di Masjid Agung Al Hurriyah Desa Lais Kecamatan Lais disambut Camat Lais Dedi Alfian SKm, MKes, serta tokoh masyarakat setempat. Turut hadir anggota DPRD Muba Ahmedy, Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs H. Yuliansyah MM,  Wakil Ketua TP PKK Muba Susi Beni Hernedi dan sekretaris SKPD.

Kegiatan safari Ramadhan merupakan agenda rutin pemkab Muba selama bulan suci Ramadan, terus dilakukan oleh Bupati dan wakil Bupati, sekretaris daerah kabupaten Muba di lokasi kecamatan yang berbeda untuk memaksimalkan kunjungan ke semua kecamatan dalam kabupaten Muba.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menyampaikan, Kami atas nama pemerintah beritikad baik, bahwa selama bulan puasa ini ingin melakukan kegiatan buka puasa bersama, sholat magrib, isya dan tarawih bersama masyarakat, karena sudah menjadi tugas seorang pemimpin untuk selalu dekat dan melayani masyarakatnya, oleh karena itu melalui kegiatan safari Ramadhan seperti inilah kita dapat terjun langsung ke masyarakat, " saya mengingatkan kalau pak Bupati dan pak wabup bersafari ke kecamatan maka pak camat agar bersafari kedesa-desa, ke dusun-dusun, siapa tau banyak hal yang tidak diketahui pemerintah kecamatan, yang menjadi aspirasi masyarakat, guna mendukung tercapainya visi Permata Muba 2017" ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Wabup juga menyerahkan bantuan berupa ambal sajadah, dan perlengkapan sholat untuk Masjid Agung Al Hurriyah Desa Lais. Kegiatan safari Ramadhan ditutup dengan tausiah yang disampaikan ustadz fajar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar