Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Rabu, 24 Juli 2013

Wabup Muba Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palembang


PALEMBANG - Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi menghadiri acara pelantikan Wali kota dan Wakil Walikota Palembang terpilih periode 2013-2018 yaitu  H Romi Herton dan H Harnojoyo, oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin di Gedung  DPRD Kota Palembang, Minggu (21/7).
Pada kesempatan ini, Wabup Muba Beni Hernedi memberikan ucapan selamat kepada  keduanya yang telah dilantik. Wabup Muba Beni Hernedi berharap kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota yang baru dilantik dapat membangun Kota Palembang menjadi lebih baik lagi.

"Palembang sekarang sudah sangat maju, banyak perubahan yang terjadi terutama dibawah ampera, banyak yang merasakan perubahan itu. Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin juga merasakannya terutama masyarakat yang di daerah perairan. Saya sebagai Wakil kepala daerah tersebut juga mengucapkan terima kasih, karena perubahan tersebut, semoga dengan kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota yang terpilih dapat mempertahankan serta lebih mengembangkannya lagi," imbuhnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dalam sambutannya berharap Walikota yang baru dilantik dapat membangun Kota Palembang lebih baik lagi, serta membuka akses kesehatan dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya. Hal ini, lanjut Gubernur, karena Walikota terpilih adalah milik masyarakat kota Palembang.

"Selamat bekerja kepada pemerintah kota palembang. Saya juga secara pribadi dan pemerintah mengucapkan  terima kasih kepada Walikota yang lama H Eddy Santana Putra yang telah menjadikan kota palembang menjadi kota Metropolitan, semoga jasa-jasanya di Ridhoi Allah SWT," ujarnya.

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota tersebut dilaksanakan pada Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang berjalan lancar dan tertib, disaksikan ribuan masyarakat, politisi, dan tokoh masyarakat. Selain itu, hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sumatera Selatan dan Kota Palembang, Bupati/Walikota se-Sumsel, dan SKPD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar