Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Senin, 27 April 2015

Sky Color Run Warnai Sekayu


SEKAYU - Suasana warna-warni terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sekayu, tepatnya di  gelanggang remaja, Minggu (26/4) sekitar pukul 08.00. Keramaian tersebut karena adanya semarak event Sky Color Run, yang diikuti oleh ribuan peserta.

Dengan dimulai dengan hentakkan musik Disc Joki (DJ), seketika itu juga ribuan muda-mudi berteriak untuk meyemarakkan acara tersebut. Acara yang dimulai dengan lari pagi ini, membuat semangat tersendiri bagi peserta. Namun acara tidak sampai disitu saja, ketika peserta sudah memasuki lapangan, dan musik sudah mulai berguncang keras maka seketika itu juga lapangan gelanggang remaja berubah berwarna-warni oleh powder.

Event yang dinamai SKY Project Color Run diikuti oleh ribuan peserta yang menyemarakkan hari minggu dengan berjuta warna. Tidak hanya itu saja pada Sky Project ini, ditandai dengan beberapa kompetisi antara lain, Fun Run 5K, Selfie Contest, Band Competitin, Dance Competiton kurang lebih diikuti 1400 peserta.

Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi yang membuka acara tersebut menuturkan pada kegiatan tersebut sangat baik. Karena dengan kegiatan seperti ini pemuda menjadi lebih kreatif dan bisa menuangkan seni kreatifitas dalam diri mereka. "Dengan kegiatan seperti ini kita bisa semangat dan bisa berkreatifitas, karena jiwa muda perlu event-event yang menggugah kreatifitas seperti ini," Kata Beni dan didampingi istri tercinta Susi Imelda, disela-sela acara.

2 komentar:

  1. Plt. Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi di awal kepemimpinannya sudah meraih prestasi yang sangat signifikan dalam hal memberikan Tunjangan ASN Kab. Muba.
    Zamannya Fahri A. Hanya Bagian Protokol setda kab. muba, BPKKAD & BAPPEDA Kab. Muba yang mendapat tunjangan lebih besar.
    Sekarang oleh pak Beni Hernedi selain yg tersebut di atas menambah beberapa Instansi, ULP, INSPEKTUR & KANTOR PERIZINAN. yang diberikan TPP luar biasa.
    Sedangkan ASN yg bekerja di Instansi lain hanya mendapat TPP biasa saja walau kinerjanya full dalam setahun.
    Alasan TPP khusus diberikan pada instansi tersebut berhubungan dengan Beban Kerja.
    Sedangkan instansi yang TPP-nya standart tidak memiliki beban kerja, makanya dibedakan.
    Inilah salah satu prestasi Beni Hernedi yang sangat tidak adil, diawal kinerjanya seorang Beni Hernedi Thn 2016.
    Perbedaan yang signifikan TPP ASN di Pemkab Muba.
    TPP KHUSUS yg diterima ASN di instansi tsb diatas.
    GOL. II rata-rata 6 sampai 7 juta.
    GOL. III & IV Kenaikan berjenjang.
    Sedangkan.
    TPP yang diterima Dinas instansi & beberapa Bagian Sekretariat sbb :
    GOL. II sama rata Rp. 1.5 juta.
    GOL. III & IV berjenjang.
    Perbedaan yang sangat mencolok dan tidak adil sama sekali, padahal kinerja yang mendapat TPP besar kebanyakan hanya duduk-duduk saja, sedangkan yang berkerja full dalam setahun hanya menerima TPP ala kadarnya saja.
    inilah prestasi seorang Beni Hernedi yang tidak mencerminkan keadilan dilingkungan ASN Kab. Muba, Apa lagi untuk kesejahteraan Rakyat sudah pasti tidak akan mendapat perhatian atau berbuat adil.
    Muba Jilid II akan bertambah terpuruk, tidak akan lebih baik dari yang dulu.
    Bila kita lihat ketimpangan dilingkungan ASN saja sudah dapat terlihat Muba kedepan dibawah Pimpinan Beni Hernedi bertambah terpuruk.
    Bagaiman bisa jalan suatu pemerintahan, bila ASN saja sudah diperlakukan tidak adil.
    Hanya sebuah dongeng anak manja.
    Anak emas akan mendapat perhatian lebih, walaupun pemalas dan manja.
    Muba di ambang kehancuran di bawah pimpinan Beni Hernedi, itu salah satu contoh ketidak adilan yang terlihat sangat jelas di kasat mata.
    Yang tidak terlihat, mungkin lebih parah gan.
    ini contoh seorang Pemimpin yang tidak tegas dan lamban serta tidak adil.
    Tidak ada yang di harap banyak dari seorang Pemimpin yang tidak ada rasa keadilan sama sekali dan tidak tegas menentukan sikap.
    Menbiarkan terciptanya ketidak adilan dilingkungan ASN yang di Pimpinnya, sama saja sebuah awal kebobrokan yang diciptakan oleh seorang pemimpin.
    Waspada koruptor akan tambah meraja lela di Kab. Muba dibawah Pimpinan Beni Hernedi.
    Dibawah pimpinan Fahri A. hanya Bag. Protokol, BPKKAD & Bappeda yang mendapat TPP Khusus dan OTT membuktikan bahwa Pejabat tsb. yang ikut andil penyuapan sekarang bertambah lagi yang mendapat TPP Khusus sudah dapat dipastikan Bentuk kelanjutan Tim yang kemarin.
    Semoga anda cepat mengatasi ketidak adilan dilingkungan ASN Kab. Muba. TPP semua sama itu akan lebih baik, dari pada menimbulkan kecemburuan sosial pak.
    Salam satu jiwa.

    BalasHapus
  2. wow infonya keren kak.. kalau ingin tahu tentang cara membuat toko online yukk disni saja.. terimakasih

    BalasHapus

Komentar