Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Jumat, 19 Juli 2013

Seorang Pemimpin Harus Selalu Berada Ditengah Masyarakat


Keluang - Seorang pemimpin idealnya selalu berada ditengah masyarakat, turun langsung menghimpun aspirasi mereka dan senantiasa menjaga silaturahmi. Begitulah Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menggambarkan sosok pemimpin dalam sambutannya pada kegiatan safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin di Masjid Baitul Muttaqin Kelurahan Keluang Kecamatan Keluang. Turut hadir pada acara tersebut FKPD, SKPD dan Wakil Ketua TP PKK Muba Susi Imelda Hernedi. 
 
Camat Keluang Firman Yohanis, S.Sos mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Muba. “Kami warga kecamatan keluang sangat senang sekali,atas kunjungan bapak Wakil Bupati kesini, safari Ramadhan merupakan program visi Permata Muba 2017 yang salah satunya adalah religius,” ujarnya.

Sementara itu Wabup Muba Beni Hernedi juga mengatakan, kegiatan safari Ramadhan sangat penting, karena melalui momen ini di bulan yang penuh berkah Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bisa berinteraksi langsung dengan masyarakatnya khususnya di Kecamatan Keluang.

Kecamatan Keluang merupakan salah satu kecamatan yang kondusif, Kalau Bupati dan Wabupnya safari ramadhan ke kecamatan-kecamatan, maka idealnya Camat juga melakukan Safari Ramadhan kedesa-desa, agar bisa mengetahui masalah-masalah yang terjadi sehingga bisa segera dicarikan solusi penyelesaiannya," tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Beni Hernedi memberikan bantuan untuk masjid Baitul Muttaqin Rp 1 juta, 3 buah ambal sajadah, 5 buah mukena, bantuan untuk badan amil zakat utk 50 orang masing-masing Rp 200 ribu, dan bantuan uang pembinaan untuk grup rebana kelurahan keluang sebesar Rp 500 ribu.Sementara untuk tausyiah Ramadhan disampaikan oleh ustad Solahudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar