Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Minggu, 26 Mei 2013

Serap Aspirasi Melalui Silaturahmi


Sekayu, Warga Kecamatan Lais, Babat Supat dan Kecamatan Plakat Tinggi mendatangi pendopoan rumah dinas Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba), Beni Hernedi, (23/5). Kegiatan yang diisi dengan sholat maghrib bersama
ini sengaja dilakukan untuk mendengar aspirasi dan keluhan dari masyarakat sekitar. Terungkap, warga mengeluhkan belum memiliki sarana air bersih dan meminta dibuatkan sumur bor.

"Kami kesulitan mendapatkan air bersih. Oleh karenanya kami meminta agar segera dibuatkan sumur bor," ungkap Margani, warga  dusun philip, Desa Gajah Mati, Kecamatan Babat Supat.

Sementara, Indra Warga Desa Tanjung Agung Selatan, Kecamatan Lais, berterima kasih pada waktu itu pak Wabup datang ke desanya. Dihadiri anggota DPRD, masyarakat mengeluhkan masalah jalan dan Pak Wabup langsung menjawab dengan akan membenahi jalan dan alhamdulilah jalan tersebut sudah diperbaiki.

Menanggapi hal ini, Wabup mengatakan tahun ini akan memprogramkan beberapa paket. Dikatakannya, Jika paket ini tidak selesai akan diajukan kembali dan dilakukan secara bertahap.

"itulah dengan makna pertemuan hari ini. Pertemuan memang itu menjadi tuntutan masyarakat, itulah menjadi kewajiban saya. Menurut saya banyak hal  yang akan diungkapkan kepada pemimpinnya,  dari pertemuan seperti ini, akan ada masukan2 dan berdialog, kita saling memberikan masukan Tidaklah tepat kalau rakyat itu ada jarak," jelasnya.

Dikesempatan ini, Wabup kembali mensosialisasikan mengenai dana 1M 1desa. Dikatakannya, dirinya akan melakukan pengawasan terhadap program ini. Terkait pilkada gubernur mendatang , memang saya bersama pak bupati berbeda dukungan , tapi percayalah walaupun kami berbeda dukungan , kami telah berkomitmen menginginkan perubahan, intinya kami berdua menginginkan pemimpin sumsel kedepan itu harus memperhatikan kabupaten muba," tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar