Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Kamis, 23 Mei 2013

Pemimpin Sumsel Harus Perhatikan Muba


Tungkal Jaya - Jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 6 juni mendatang, masyarakat Muba sudah mulai mempersiapkan diri untuk memilih pemimpin yang layak menjadi memimpin Sumsel lima tahun kedepan. Terhadap hal ini, Wakil Bupati Muba sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Beni Hernedi menginginkan pemimpin Sumsel mendatang itu harus benar-benar memperhatikan Kabupaten Musi Banyuasin.

          "Jangan hanya janji-janji politik saja. Gubernur kedepan itu harus benar-benar memperhatikan Kabupaten Musi Banyuasin. Yang harus dipilih untuk kepentingan Kabupaten Muba,” ujar Beni saat bersilaturahim dengan masyarakat Desa Pandan Sari dan Desa Simpang Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Muba. 

          Dikatakan Beni, meski dirinya bersama Pak Bupati berbeda dukungan kepada calon Gubernur mendatang, namun semuanya itu untuk rakyat. Pak Bupati H Pahri Azhari mendukung Iskandar-Hafis, sementara saya Beni Hernedi mendukung H Eddy Santana Putra-Hj Anisja D Supriyanto (ESP-WIN).

"Saya berharap pemimpin kedepan dapat pro rakyat dan mementingkan kepentingan rakyat. Yang paling penting  dapat bekerja sama serta bersinergi dengan bupatinya, percayalah  jika gubernur dan bupatinya dapat berkerjasama dengan baik, pembangunan akan lebih cepat,” jelasnya. 

Walaupun kami berbeda terhadap dukungannya tetapi tidak mempengaruhi pemerintahan yang kami pimpin saat ini, artinya saya bersama Pak Bupati memang benar-benar menginginkan pemimpin yang memperhatikan masyarakat khususnya Kabupaten Musi Banyuasin.  Dirinya juga menambahkan, masyarakat Kabupaten Muba khususnya Kecamatan Tungkal Jaya ini harus memilih pemimpin yang benar-benar terbukti keberhasilannya.

“Janganlah memilih pemimpin seperti memilih kucing dalam karung. Pilihlah yang sudah memiliki bukti, bukan janji-janji belaka,” terangnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar