Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Minggu, 26 Mei 2013

Repvblik Hibur Masyarakat Muba


# Beni : Generasi Muda Harus Tingkatkan Kreatifitas 
         
  SEKAYU – Band Republik menghibur masyarakat Muba dengan single-single dahsyatnya Jumat (25/5) di Stabel berkuda dalam acara Festival Band dan Dance yang dilaksanakan oleh Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Muba, acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sumsel, Eddy Santana Putra (ESP) dan Ketua DPC Kabupaten Muba Beni Hernedi.

Dalam sambutanya Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sumsel, Eddy Santana Putra (ESP) mengatakan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kreatifitas yang dimiliki kalangan remaja Kabupaten Muba. Bahkan ia juga memberikan apresiasi juga kepada Banteng Muda Kabupaten Muba yang sangat luar biasa. “Generasi Muda kabupaten Muba sangat kreatif , mereka semua yang mengikuti lomba Band dan Dance adalah para pelajar yang memiliki talenta,” ujarnya.

Lanjutnya semua peserta semuanya mengenakan baju merah kotak-kotak, kotak-kotak ini adalah perlawanan terhadap korupsi dan tirani, bahkan dirinya sangat setuju dan bangga dengan generasi muda kabupaten Muba. “Kedepan aktifitas seperti ini akan terus ditingkatkan dan dikedepankan. Disisi lain saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang saat ini telah menerima hasil kelulusan,” ucapnya.

Sementara itu Pembina Banteng Muda Kabupaten Muba Beni Hernedi menambahkan dirinya merasa sangat bersyukur karena semua anak-anak muda sejak pagi hingga malam terlihat antusias mengikuti jalannya perlombaan ini. “Saya mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakaat, ini semua dukungan dan bentuk nyata bahwa masyarakat muba bersatu,” katanya. 

Selaku pembina saya juga menyatakan ini adalah persembahahan kami bagi anak-anak muda yang kami cintai, inilah persembahan kami bagi anak muda, yang nantinya meraih prestasi. “Kita juga berkomitmen kedepan semua kegiatan yang bertujuan meningkatkan kreatifitas kalangan remaja akan terus dilaksanakan, ini agar hobi yang mereka miliki dapat lebih terarah,” tuturnya.

Selain itu lanjut Beni dirinya juga berkeinginan memberikan pembelajaran tentang pemilu, mengingat kalangan remaja ini adalah calon pemilih muda,  bagi anak-anak jangan golput tapi harus gunakan hak pilih. “karena gunakan hak pilih yang kalian miliki dan ini adalah awal bagi kalian untuk belajar bagaiaman cara untuk Demokrasi,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar