Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Senin, 13 Mei 2013

Beni Ngebecaki ESP di Pasar Sungai Lilin


Sungai Lilin - Ketua DPC PDI Perjuangan Muba, sekaligus Wakil Bupati Muba Beni Hernedi  mengelilingi Pasar Sungai Lilin, Sabtu (11/5) lalu. Uniknya, kali ini Beni menggunakan becak dan yang menjadi penumpangnya adalah Ketua DPD PDI Perjuangan sekaligus Walikota Palembang H Eddy Santana Putra (ESP). Beni yang mengitari pasar sungai lilin menggunakan becak dengan penumpangnya ESP
mendapat antusias para pedagang pasar serta pembeli yang berada di sekitaran pasar. Beni dan ESP sebelumnya bersilaturahim dengan masyarakat di Masjid Al-Hilal, yang berada tidak jauh dari pasar Sungai Lilin.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Muba, Beni Hernedi mengatakan, sengaja melakukan demikian untuk
memperkenalkan ESP sang Walikota Palembang dua Periode yang juga sekaligus ketua saya di PDI Perjuangan ini merupakan calon gubernur sumsel 2013-2018.

"Saya mohon dukungannya dan doa restunya agar beliau terpilih menjadi Gubernur Sumsel. Kedepannya Insyallah masyarakat Muba dengan sukarela akan
membantu ESP," ujarnya yang setelah itu makan siang dengan menyantap nasi bungkus bersama masyarakat setempat.

Sementara, H Eddy Santana Putra (ESP) mengatakan penataan pasar Sungai Lilin perlu dibenahi. Hal ini lanjut, pasar yang begitu berkembang diharapkan menjadikan perekonomian semakin baik baik.

"Saya mohon doa, mohon dukungan, agar terpilih menjadi Gubernur Sumsel 2013-2018. Membagun itu harus kompak, agar kesejahteraan rakyat dapat lebih
cepat. Susah senang bersama, menangis dan tertawa bersama rakyat, memperjuangkan untuk kesejahteraan rakyat," terang ESP.

Pada kesempatan yang sama, ESP meresmikan posko ESPWIN, dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan hotel di Kecamatan Sungai Lilin. Kemudian pengukuhan 30 kelompok tim relawan ESPRO. Relawan ESPRO ini adalah saudara2 warga sumsel yang sukarela menyatakan diri untuk memenangkan ESP, diantaranya pedagang kecil. Malam harinya H Eddy Santana Putra (ESP) sholat maghrib di masjid Jamiatul Muslimin, serta bersilaturahim dengan masyarakat Kecamatan Bayung Lincir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar