Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Jumat, 17 Mei 2013

Beni Kenalkan ESP-WIN di Dusun Sungai Kubu



Lalan - Calon Gubernur Sumsel H Eddy Santana Putra (ESP) dan Calon Wakil Gubernur Anisjha Djuita Supriyanto (WIN) menyambangi Dusun Sungai Kubu Desa Karang Agung, Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin (16/5). Kunjungan untuk menyusuri pelosok desa yang ada di Sumsel. Dalam rangkaian mengunjungi masyarakat dengan melalui kawasan perairan.

Rombongan yang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Muba sekaligus Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi menyusuri sungai sekitar kurang lebih tiga jam. Tak hanya itu sampai di desa tersebut rombongan juga menyusuri desa dengan berjalan kaki yang ditempuh selama satu jam, yang langsung menyapa dan menanyakan keluhan warga secara langsung selama perjalanan. 

“ Saya memang sengaja membawa bapak ESP ini tujuannya untuk melihat secara langsung bertatap muka serta bersilaturahim dengan masyarakat Lalan. Seperti inilah pemimpin itu seharusnya mendatangi masyarakatnya sampai daerah terpelosok sekalipun, saya kira masyarakat juga sudah pintar dan saya harap janganlah memilih pemimpin seperti memilih kucing dalam karung, pilihlah yang sudah terbukti dengan keberhasilannya membangun kota Palembang selama dua periode dalam memimpin kota tersebut,” ujar Ketua DPC PDIP Muba dan juga Wabup termuda di Sumsel itu, sembari bertatap muka dengan warga dan melihat langsung sunatan massal yang diikuti 60 anak-anak desa tersebut.

Kamali, tokoh masyarakat lalan mengatakan berharap kelak terpilihnya ESP-WIN terpilih menjadi Gubernur jangan meninggalkan masyarakat, Khususnya masyarakat Lalan.
“Kami sudah sangat berharap bisa dan bertatap muka dengan bapak ESP tersebut dan sekarang sudah bertemu secara langsung. Inilah orangnya, terima kasih mempersempatkan diri ke Kecamatan lalan, setelah nanti beliau menjadi gubernur, masyarakat meminta agar menjadi gubernur yang taat. Lanjutnya,  inilah bapak tokoh pembangunan Sumsel”, Ucapnya.
Pada kesempatan itu juga, ESP-WIN juga meresmikan Posko sekaligus kantor PDI Perjuangan serta meninjaunya di Desa Bandar Agung Kecamatan lalan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar