Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Selasa, 02 September 2014

Kampung Pendukung Jokowi-JK Menjamur di Muba


Sekayu - Dukungan kepada Capres dan Cawapres Jokowi-JK kian menjamur dimanapun, di Kabupaten Musi Banyuasin telah banyak Kampung-Kampung pendukung Jokowi-JK, dan telah menjamur di Seluruh Kabupaten yang menyebutnya Bumi serasan Sekate tersebut, salah satunya di Desa Sukajaya Kecamatan Plakat tinggi (27/6).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Ir H Eddy Santana Putra didampingi Ketua Tim Pemenangan Kab Muba sekaligus Wakil Bupati Muba Beni Hernedi Mendatangi Kampung tersebut 
bertemu dengan ribuan warga yang bermukim di wilayah eks-Satuan Pemukiman (SP)-3 transmigrasi untuk
Mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat mengenai kampanye hitam dan berbagai kecurangan.

" Jelaskan kepada masyarakat, sanak/saudara, tetangga, bahwa kampanye hitam dan berita bohong yang disebarkan itu tidak benar, beliau juga mengingatkan Jaga agar tidak ada kecurangan saat pemilihan dan proses penghitungan suara. Perlu diwaspadai, pihak lawan ada kecenderungan menghalalkan segala cara," kata Eddy Santana, di hadapan masyarakat dan pimpinan koalisi pendukung di daerah.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Muba Beni Hernedi mengatakan saya ingin memberi tahu bahwa di Muba ini sudah ada kampung pendukung Jokowi JK, dan sudah menjamur di berbagai desa di Kabupaten Musi Banyuasin.

" Saya berharap kita mendukung Jokowi sebagai presiden dan presiden bagi kita semua karena Kita mendambakan pemimpin yang melayani bukan dilayani dan itulah yang diinginkan masyarakat," ujar Beni

Pada Kesempatan itu juga, ESP beserta Rombongan Mampir serta memberikan motivasi kepada seluruh relawan di Posko Pemenangan Jokowi-JK di Kabupaten Musi Banyuasin.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar