Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Selasa, 21 Mei 2013

Tinjau Jalan Setapak Kayuare



# Sering Banjir, Minta Segera Diperbaiki
Sekayu – Wakil Bupati Muba Beni Hernedi meninjau jalan setapak jalur 1 Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu (20/5). Jalan setapak tersebut merupakan tempat yang sering terendam disaat banjir, dan kondisinya memerlukan perhatian. Terhadap hal ini, Wabup akan memerintahkan Dinas PU CK dan Pengairan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) untuk segera melakukan perbaikan, termasuk membuat saluran pembuangan.

“ Bagian perencanaan di PU CK untuk segera mengecek dan mencari solusi guna mencegah banjir yang terjadi. Perlu dibuat tempat saluran pembuangan air, karena sering terendam saat banjir, “ ujar Wabup.

Dijelaskan Wabup, setelah inilah yang harus dilakukan untuk mengetahui persoalan yang dihadapi warga. Kunjungan juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan untuk mendekatkan antara pemimpin dengan rakyat.

Dikesempatan yang sama, Wabup Beni mengunjungi warga sekitar guna meresmikan perahu bidar untuk digunakan pada 17 agustus mendatang. Kunjungan berlangsung sederhana yang beralaskan tikar dan berada dipinggir sungai musi, Perahu bidar dibuat secara bergotong royong antar warga.

“ Perahu bidar ini dapat diselesaikan dengan baik. Saudara-saudara yang akan menjadi pendayung. Mulai hari ini sudah mulai berlatih, intinya saya berharap banyak untuk mendukung terus kegiatan-kegiatan seperti ini yang dilakukan oleh rakyat dan tugas saya mendukung kegiatan tersebut,” Jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar