Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Jumat, 03 Mei 2013

Silaturahim Dengan Tokoh Masyarakat Lumpatan



Sekayu- Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi dan Istri Susi Imelda Hernedi menggelar silaturahim dengan tomasy (tokoh masyarakat) serta puluhan warga desa Lumpatan Kecamatan Sekayu, di pendopoan rumah dinas Wakil Bupati (30/4) malam. Acara yang sederhana ini selain bertatap muka juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Inilah saya, Beni Hernedi yang kesehariannya sebagai Wakil Bupati dan juga ketua Parpol PDI Perjuangan di Musi Banyuasin. Beginilah cara saya dalam bersilaturahim, dengan sederhana dan tidak banyak merepotkan banyak orang” ujar beliau. Kegiatan diisi dengan sholat maghrib dan makan malam bersama.

Dijelaskan Wabup, adapun manfaat yang diambi dari silaturahim ini dapat memberi masukan dan dapat masukan serta dapat menyerap aspirasi-aspirasi dari masyarakat, khususnya masyarakat Desa Lumpatan. Terkait, pilgub Juni mendatang dirinya menghimbau pilihan Pemimpin Sumsel mendatang tidak boleh ada paksaan.
 “Inilah pendidikan politik yang benar” tegasnya.

Warga Lumpatan, Faisal mengharapkan perhatian dari Pemkab Muba untuk kesejahteraan guru PNS dan guru honorer di desa Lumpatan. Selain itu, dirinya juga mengharapkan pembangunan infrastruktur, seperti sekolah, jembatan serta jalan bagi warga disana. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar