Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Senin, 18 Maret 2013

Deklarasi ESP-WIN Dibanjiri Ribuan Massa





RIBUAN massa pendukung pasangan Eddy Santana Putra dan Anisja Djuita Supriyanto/Wiwiet Tatung (ESP WIN), membanjiri taman bawa Ampera, Kamis (14/3) Lalu. Ikut hadir dalam deklarasi tersebut sejumlah Ketua PDIP se-Sumsel, termasuk Ketua DPC PDIP Muba sekaligus Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, ia memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan tersebut untuk meraih Sumsel 1 dan 2.

Sebagaimana deklarasi tersebut, ESP-WIN mendapat dengan dukungan empat partai dari PDI Perjuangan, Barnas, PKPB, Partai Nasional Indonesia (PNI) Marhaenisme. ESP-WIN yakin mampu mengumpulkan suara dan menang.

Ir H Eddy Santana Putra dalam deklarasi didampingi Wiwiet Tatung mengharapkan, seluruh kader dari beberapa parpol, simpatisan untuk mendukung hajatan Juni mendatang.

"Terimakasih terhadap partai pendukung dan mengusung dan mendukung ESP-WIN," katanya.

Dia mengatakan, diketahui Sumsel terkaya nomor 5 di Indonesia, tetapi secara peringkat nomor 17. Namun, ke depan akan dilakukan perubahan.

"Banyak parpol yang hanya janji semata, dipastikan rakyat sejahtera. Tujuan kita menjadikan ekonomi yang baik, kalau pemimpin ikhlas dan serius insya Allah ridho Allah akan terwujud," kata ESP seraya mengatakan dirinya siap susah senang bersama rakyat.

Ditambahkan Wiwit Tatung, akan memberdayakan perempuan. Sesuai dalam undang-undang. Deklarasi ESP-WIN semakin meriah dengan hiburan penyanyi artis ibukota Iyet Bustami dan penceramah kondang ustadz Al habsy.

Sementara, Ketua DPC PDIP Muba, Beni Hernedi, memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan ESP-WIN menjadi Sumsel 1 dan 2. Untuk wilayah Muba, dirinya yakin masyarakat Muba juga sudah pintar dalam memilih pemimpin yang terbaik untuk Sumsel, beliau juga yakin masyarakat muba dapat memberikan dukungan penuh untuk pasangan ESP-WIN tersebut. 

Deklarasi yang berlangsung sederhana dengan tema merakyat itu, diawali dengan keberangkatan menggunakan trans musi, dilanjutkan hiburan rakyat dan jajanan gratis seperti sajian jamu tradisional dan jajanan jalanan. Tak hanya itu ESP juga menyempatkan diri makan bersama masyarakat di pasar kuliner 16 ilir.

Rombongan tampak menikmati makan siang bersama rakyat dengan menu yang tidak kalah sederhana. Usai makan siang rombongan melanjutkan perjalanan menggunakan trans musi. Kemudian malam harinya ESP WIN mengambil formulir ke KPU Sumsel dengan dihantar paguyupan becak, sepeda motor dan simpatisan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar