Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Senin, 11 Maret 2013

Beni Nonton Bareng Serta Menutup Turnamen Volly ESP CUP


Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi bersama istri Ibu Susi Frederica Imelda nonton bareng serta menutup pertandingan Volly ESP CUP di lapangan Volly Griya Bumi Kencana desa Bumi Kencana Kecamatan Sungai Lilin (9/3). Turnamen yang sudah berlangsung selama 3 minggu ini diikuti 32 tim yang mempertemukan final antara desa Mulyo Rejo Vs Desa Cinta Damai dengan skor akhir 3-0 dimenangkan oleh Desa Cinta Damai.

 “ Saya mohon maaf seharusnya bpk Eddy Santana Putra (ESP) menutup turnamen ini, tetapi beliau berhalangan hadir dikarenakan hari ini ada tes untuk penjaringan bakal calon wakilnya, beliau juga menitip salam untuk kita semua disini, dan mengingatkan kita juga harus selalu menjaga sportifitas”. Ujar Beni, dihadapan ribuan masyarakat setempat yang menonton pertandingan itu juga.

Beni juga menambahkan Kegiatan ini harus menjadi agenda untuk olahraga rakyat, kedepan kita akan terus adakan turnamen-turnamen seperti ini,  pembangunan juga harus dibangun di desa-desa bukan hanya di kota besar.

Terkait pencalonan ESP pada pemilukada yang sebentar lagi ini, Beni memohon doa restu dan bahu membahu menjadikan ESP menjadi Gubernur untuk periode kedepan.

“ saya mohon dukungannya, mohon doa restunya mari kita semua rapatkan barisan terutama kader PDI Perjuangan untuk memenangkan bpk H Eddy Santana Putra (ESP), dan pada waktunya nanti  saya mengajak semua masyarakat Kecamatan Sungai Lilin khususnya Desa Bumi Kencana untuk dapat memilih H Eddy Santana Putra (ESP) Menjadi Gubernur Sumatera Selatan periode yang akan datang” Pungkas Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Muba yang didampingi Ketua DPRD Kab Muba Uzer Efendi.
Pada kesempatan itu juga, Beni beserta istri Susi Imelda Frederica bersilaturahim serta makam malam bersama kediaman bapak Giat di Kecamatan sungai lilin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar