Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Selasa, 02 September 2014

Beni Komandoi Tim Pemenangan Jokowi-JK di Muba

SEKAYU – Tim pemenangan Calon Presiden nomor urut 2 Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla di Kabupaten Muba resmi dibentuk. Tim yang terdiri dari partai koalisi, yakni PDI Perjuangan, PKB, Nasdem, Hanura dan PKPI ini akan dikomandoi oleh Beni Hernedi.
“Hari ini kita lakukan penguatan kepengurusan tim pemenangan Jokowi-JK di Kabupaten Muba, dalam tim ini saya ditunjuk sebagai Ketua Tim,” ujar dia saar dibincangi usai Rapat Persiapan Pendeklarasian Posko Bersama atau Rumah Koalisi, di Jalan H Ahmad Dahlan, Sekyau, (2/6)

Beni yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Muba ini mengatakan, bahwa dirinya akan selalu melakukan koordinasi dengan seluruh partai koalisi untuk pergerakan ke bawah guna membentuk revolusi mental masyarakat. “Ini akan kita lakukan hingga ke lapsidan paling bawah yakni desa dan talang-talang di Kabupaten Muba,” tegas dia.
Lebih lanjut dia mengatakan, revolusi mental yang sering disuarakan oleh Jokowi merupakan suatu perubahan dari ketidakpercayaan diri, menjadi bangsa yang memiliki percaya diri tinggi. “Serta menyadai bahra kita adalah bangsa yang besar dan bisa berbuat sesuatu yang besar,” terang dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar