Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Jumat, 16 Mei 2014

Blusukan dipasar Sungai Lilin, Beni Ajak Masyarakat Makan Nasi Bungkus



Sungai Lilin - DPC PDI Perjuangan Muba, melaksanakan kampanye sederhana dan diologis bersama lapisan masyarakat mulai dari, pedagang,buruh bongkar muat, kuli panggul, tukang buah, tukang ojek hingga makan nasi bungkus bersama bersama masyarakat, di pasar kecamatan Sungai Lilin, (1/4).

Ketua DPC PDIP Muba, Beni Hernedi mengatakan, pemilihan kampanye dengan cara datang langsung dan bertemu masyarakat merupakan upaya yang sangat efektif, guna mengetahui permasalahan secara langsung.

"Hari ini memang jatah kampanyenya PDI Perjuangan di sungai lilin, saya memilih berkampanye dengan cara seperti ini, dengan bertemu berdialog serta makan nasi bungkus bersama, karena bagi PDI Perjuangan kampanye seperti inilah yang benar tidak dengan panggung yang besar memakai dasi, tetapi harus turun serta memperhatikan 
Orang-orang yang dibawah dengan cara makan nasi bungkus disini,"  ujar beni. 

Beni mengatakan PDI Perjuangan sudah menetapkan Jokowi sebagai calon presiden, yang benar-benar dapat memenuhi aspirasi masyarakat dengan kepemimpinan yang sederhana dan apa adanya.  

"Masyarakat tahu dengan Jokowi, ingin Jokowi menjadi presiden. Jadi jangan lupa coblos PDI Perjuangan," tegas dia.

Dia menuturkan, Jokowi juga telah berhasil menata pasar di Jakarta, menatanya dengan profesional dan diakui dunia. Lebih lanjut dia mengatakan, dirinya juga telah meninjau serta melihat kondisinya secara langsung pasar sungai lilin, kedepan ini  tinggal ditata, dan kita bersama-sama harus menatanya.

"Saya harap masyarakat disini kompak, untuk 9 April nanti memilih PDI Perjuangan dan caleg dari PDI Perjuangan karena PDI Perjungan hati dan pikirannya sama dengan rakyat,"tandas dia  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar