Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Jumat, 16 Mei 2014

PDI Perjuangan Kedepankan Kampanye Dialogis



#Sosialisasikan 3 Program Unggulan

Keluang – Masa kampanye terbuka atau rapat umum Pemilu sudah dimulai, berbagai cara diterapkan partai politik untuk menarik dan menggugah minat masyarakat. Hal itulah yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang fokus pada kampanye dialogis dengan sistem face to face menjadi salah satu cara yang dilakukan partai dengan lambang kepala banteng ini. Memasuki desa dan menyinggahi rumah-rumah penduduk diharapkan dapat mendengarkan langsung apa yang menjadi keinginan dan keluhan masyarakat selama ini.

“Saat ini, yang dibutuhkan rakyat adalah kampanye dialogis Face to face dengan bertemu langsung memberi tahu serta memberi pemahaman mengenai program parpol untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Muba yang sekaligus menjadi juru kampanye, Beni Hernedi, (16/3)

Adanya penjelasan secara langsung kepada masyarakat, jelas Beni, merupakan suatu tindakan yang sangat efektif, karena apa yang disampaikan dapat menjadi bahan pertimbangan secara langsung oleh masyarakat untuk menetapkan plihan yang sesuai dengan hati nurani.

Adapun tiga program yang saat ini diusung oleh PDI Perjuangan yakni menerapkan program Rp1 juta untuk 1 siswa yang merupakan bantuan intensif kepada siswa secara langsung dan merata. “Selain itu, kita juga memiliki program 1 siswa SMA 1 Laptop dan program rumah murah untuk rakyat desa,” tegas dia.

Program tersebut, lanjut Beni, dirangkum menjadi satu dengan nama" Pendidikan Untuk Semua dan Program Bakti Kepada Guru. Dengan berjalannya program ini, diharapkan kedepan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan menghasilkan Sumber Daya Manusia yang bekualitas guna mewujudkan Indonesia Hebat.
“Dalam kampanye ini juga, kita mempersilahkan masyarakat untuk berdialog secara langsung dengan juru kampanye dan calon legeslatif dari PDI Perjuangan,” tandas dia.

Disaat bersamaan diadakan gelar tanda tangan dukungan terhadap Jokowi presidenku oleh para warga yang siambut antusias oleh warga desa sridamai kecamatan keluang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar