Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Rabu, 14 Agustus 2013

Temu Kangen Alumni Angkatan 94


# Wabup Hadiri Reuni SMAN 2 Palembang

Palembang - Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengadiri reuni SMAN 2 Palembang angkatan 94, (10/8). Reuni yang dilaksanakan di Hotel Emilia Komplek Palembang Indah Mall (PIM) bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara para alumni, termasuk juga para guru semasa sekolah. Pada kesempatan ini, meski berstatus sebagai Wakil Bupati Muba, beliau tetap tidak merasa canggung dan para alumni terutama teman sesama semasa sekolah sempat bercanda gurau.

Salah satu guru Beni Hernedi yakni Pak Sabki mengatakan, sangat terkenang dengan sosok Beni Hernedi semasa sekolah di SMAN 2 Palembang. Diutarakannya, sosok Beni semasa menjadi siswanya beliau merupakan orang yang baik dan kalem.

"Beni dulu merupakan orang yang kalem dan tidak banyak tingkah. Menjadi seorang Wabup merupakan kebanggaan bagi pihak sekolah, terutama kami bagi para guru yang mengajar ataupun yang tidak mengajar beliau," ujar Sabki.

Pada reunian tersebut, Wabup berkesempatan memberikan cindera mata kepada gurunya yang telah mengajarnya terdahulu. Reuni ini selain menjalin silaturahmi juga dalam rangka saling bermaaf-maafan di Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar