Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Jumat, 23 Agustus 2013

Hujan Deras, Upacara Parade Senja Tetap Dilaksanakan


SEKAYU - Pelaksanaan upacara Parade Senja / Oubade dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan ke-68 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2013 di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berjalan lancar dan khidmat kendati hujan mengguyur kota Sekayu dan sekitarnya.

Upacara Parade Senja tetap dilaksanakan sebagaimana sudah dijadwalkan yakni dimulai sejak pukul 17.00 Wib di halaman pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate Sekayu dengan inspektur Upacara Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi dan Komandan Upacara AKP Bakhtiar dari Polres Muba. (17/8/2013)

Petugas penurunan bendera Paskibraka Kabupaten Muba sukses melaksanakan tugas mereka melakukan penurunan Bendera Merah Putih perlahan-lahan sesuai dengan irama lagu Indonesia Raya oleh Korsik Sat Pol PP Muba. Setelah Bendera Merah Putih diturunkan, dilipat kemudian diserahkan oleh petugas pembawa Bendera Merah Putih kepada Inspektur Upacara, dilanjutkan dengan laporan komandan upacara kepada Inspektur Upacara, penghormatan pasukan kepada Inspektur Upacara, kemudian dilanjutkan dengan Inspektur Upacara meninggalkan lapangan upacara, upacara penurunan Bendera Merah Putih Peringatan ke-68 HUT RI Tahun 2013 pun selesai dilaksanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar