Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Jumat, 10 Mei 2013

Silaturahim Dengan Tomasy Bayung Lencir dan Lalan


Beni : Pemimpin Harus Berkomunikasi Langsung dengan Rakyat
 
Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengadakan pertemuan dan silaturahim dengan tokoh masyarakat Kecamatan Bayung Lencir dan tokoh masyarakat Kecamatan Lalan, di rumah Dinasnya, (8/5) malam, kehadiran para tokoh masyarakat selain untuk bertemu dengan wabup, juga menerima aspirasi seluruh tokoh masyarakat dari dua kecamatan tersebut.
 
“Sebagai pemimpin harus berkomunikasi langsung dengan rakyat, untuk itulah kami sangat menyambut serta bertatap muka/berkenalan bersama tomasy kecamatan bayung lencir dan lalan , tujuannya bersilaturahim serta menyampaikan aspirasi, “ terang wabup.
 
Wabup juga mengatakan yang dibutuhkan rakyat itu adalah komunkasi bertemu dengan pemimpinnya, oleh karena itu, lanjut wabup, inilah yang paling diharapkan masyarakat akan apa yang terjadi dan bisa langsung disampaikan
 
“Saya sangat senang kalau banyak yang mengunjungi saya dirumah, saya juga biasa tiap akhir pekan dengan kebiasaan saya yang turun langsung ke desa-desa dan mengunjungi daerah yang terisolir, sebetulnya sudah menjadi tuntutan masyarakat untuk bertemu berkelu kesah dengan pemimpinnya, artinya itulah yang menjadi tuntutan masyarakat, “ jelas wabup, Wabup juga mengatakan membangun Kabupaten Muba ini dengan kesadaran bersama dan dikerjakan secara bersama-sama.
 
Sementara Ridwan, Warga Bayung Lencir, mengatakan sangat mengagumi sosok seperti pak wabup Dirinya juga merasa tersanjung dengan dapat diundang dikediaman Pak Wabup serta menginap langsung di sekayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar