Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Minggu, 03 Februari 2013

Wabup Himbau Camat dan Kades Harus Proaktiv


 # Harus Memberi Contoh Terhadap Warganya

Dengan kebiasaan tiap weekend/ akhir pekan, Wakil Bupati Beni Hernedi berkunjung ke desa-desa kali ini desa Tanjung Dalam Kecamatan Keluang tepatnya di Masjid Nurul Iman tujuan beliau dating ke desa tersebut tidak lain untuk melihat langsung keadaan desa tersebut serta bersilaturahim dengan warga desa setempat (1/2).

“ Saya memang sengaja tidak memberi tahukan kedatangan saya ke Camat untuk datang ke desa ini, memang kebiasaan saya seperti ini, tidak perlu ada sambutan yang mewah-mewah cukup kita di masjid atau di rumah warga setempat dengan apa adanya” Ucap beliau.

Wabup juga menghimbau kepada Camat serta kadesnya agar selalu turun langsung serta memperhatikan masyarakatnya, “ jangan sampai saya datang ke desa, sedangkan kades dan camatnya ke kota”, Ujar Beni seraya tersenyum bersama masyarakat.

Wabup juga mengajak camat serta kadesnya agar harus berpikir positif, proaktiv serta kreatif agar dapat mandiri dalam membangun desanya. “Kalau ada masyarakat yang tertimpa musibah, kades serta pihak kecamatan harus cepat tanggap dan harus cepat membantu”. Ujar Wabup

Dalam 1M 1 Desa itu yang akan terealisasi di 2013 nanti, saya harap kades dapat memanfaatkannya dengan baik, “ Saya akan selalu memonitor pembangunannya dan saya minta kepada kades program-program pembangunan harus bermanfaat dan dirasakan bersama oleh masyarakat dan tidak membangun yang sia-sia”. pungkasnya.
Wabup Beni juga memberikan bantuan kepada Masjid Nurul Iman dan memberikan santunan kepada salah satu warga yang tertimpa musibah kematian.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar