Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Minggu, 03 Februari 2013

Wabup Rayakan Ultah Putri Sulungnya Bersama Anak TPA


# Berharap Keluarga Selalu Diberi Kesehatan

Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi merayakan Ultah ke-12tahun putri sulungnya, Ruby Fajrina Hernedi, (1/2) lalu, Dalam perayaan ini Wabup memilih merayakan bersama puluhan anak-anak di Taman Pendidikan Al-qur’an (TPA) yang dipusatkan di Mushola At-taqwa desa dawas Kecamatan Keluang.

 “Saya sengaja mengunjungi Mushola At-taqwa ini dan merayakan ultah putri saya bersama-sama anak TPA sini, tidak ada maksud lain saya hanya ingin mohon meminta didoakan terus agar sehat kami sekeluarga ini” ujar beliau yang didampingi istri tercinta Susi Beni Hernedi.

Terhadap kondisi mushola, wabup mengatakan akan dilakukan renovasi. Sebab mushola yang sederhana ini masih terdapat atap yang bocor dan masih terlalu sempit. “ Tahun ini insyallah mushola ini akan segera kita renovasi”. Ucap beliau

Selain Ruby, wabup juga memiliki putri kedua bernama Emeralda Sabrina Hernedi, Ruby saat ini bersekolah kelas 6 SD Negeri yang ada di Kota Sekayu.

Acara ditutup dengan meniup lilin, berdoa bersama dan memberikan bantuan kepada mushola at-taqwa, anak-anak yatim piatu serta memberikan bingkisan kepada puluhan anak-anak TPA Mushola at-taqwa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar