Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Jumat, 18 Januari 2013

Silaturahmi Dengan Warga OI di Sungai Lilin


Wakil Bupati Beni Hernedi melakukan silaturahmi dengan warg Ogan Ilir (OI) yang menetap di Kecamatan Sungai Lilin tepatnya di Desa Teluk Kemang, (15/01). Masyarakat OI yang ada di Kabupaten Muba membentuk sebuah perkumpulan yang disebut dengan Ikatan Keluarga Ogan Iir (IKO MUBA).

Pada kesempatan itu, Wabup Muba Beni Hernedi disambut hangat oleh masyarakat yang kurang lebih 27 tahun yang menetap di Kabupaten Musi Banyuasin tersebut. 
 
“Saya datang kesini tidak lain hanya untuk bersilaturahim dengan masyarakat, saya terjun langsung ke desa-desa juga untuk melihat secara langsung kondisi yang terjadi di desa tersebut dan saya akan membawa ole-ole ini untuk dilaporkan ke Pak Bupati” Ujarnya.

Wabup Beni juga menambahkan jika ada masalah, jangan terprovokasi dan jangan bertindak langsung, permasalahan itu dapat kita selesaikan secara bersama-sama, “nanti pada kesempatannya saya akan menginap di desa ini dan dapat lebih lama lagi mengobrol serta mendengarkan keluhan masyarakat” Pungkasnya.

 Sementara itu, Ketua IKO MUBA Kecamatan Sungai Lilin Usman dan Sekretaris Nurdin mengatakan saya sangat senang dan terkejut melihat kedatangan Pak Wabup secara langsung yang tidak ada persiapan sama sekali, kami juga berharap pemimpin yang telah jadi itu agar tidak melupakan serta dapat memperhatikan dan terjun langsung ke masyarakat agar tau apa yang diinginkan masyarakat serta tau apa yang terjadi sebenarnya, “Seperti Pak Jokowi yang dijakarta” Ujarnya seraya tersenyum.

3 komentar:

  1. Pak Beni bikin bangga org batanghari leko ! Kami mendukungmu...maju terusss

    BalasHapus
  2. beritanya bolehlah. sayang cara penulisannya masih kurang benar. banyak kerancuan antara kutipan langsung dan kalimat tidak langsung.

    BalasHapus
  3. dari cara menulis beritanya, terlihat kalau blog ini bukan dikelola langsung oleh tuannya. operator kerap salah menyebut saya dalam kalimat bukan kutipan. sayang untuk kelas wabup, staf redaksinya gak oke!

    BalasHapus

Komentar