Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Sabtu, 12 Januari 2013

Danrem 044/Gapo Kunjungi Muba


Komandam Korem (Danrem) 044/Gapo melakukan kunjungan pertama di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) atau dalam hal ini Kodim 0401 Muba, Kamis (10/1). Kunjungan yang dilakukan dalam rangka melakukan silaturahmi ke seluruh Kabupaten, termasuk Muba. Tak hanya itu, kunjungan dilakukan dalam upaya melihat situasi di Muba.
“Dari laporan yang kita terima, situasi di Muba, baik masalah persengketaan ataupun konflik lainnya masih dalam kondisi kondusif. Kunjungan ini memang yang pertama, tidak lain untuk melihat langsung kondisi wilayah Muba" ujarnya pada  Ramah Tamah di Hotel Ranggonang, kemarin (10/1) malam. Hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi, Sekda Muba, Drs H Sohan Majid MM, serta Dandim 0401 Muba, Letkol Inf Haryantana.
          
         Wabup Muba, Beni Hernedi, mengatakan, dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan rentan menimbulkan konflik, berharap agar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Muba selalu tanggap berkordinasi dan langsung menyelesaikan persoalan yang ada di tengah masyarakat.
 "Alhamdulillah sampai detik ini, dan diharapkan Kabupaten Muba suasananya selalu aman dan kondusif. Ini berkat dukungan masyarakatnya yang selalu menjaganya. Selain itu juga berkat dukungan peran serta FKPD Muba yang selalu tanggap menyelesaikan masalah ini secara bersama-sama. Karena itu diharapkan situasi ini dapat terus terjaga sehingga kami Pemkab Muba dapat bener melaksanakan penuh program Pembangunan yang saat ini sudah memasuki tahun kedua visi dan misi Permata Muba ini," ujar Beni.
Terhadap kunjungan Danrem 044/Gapo ke Bumi Serasan Sekate, Wabup menyampaikan Pemkab Muba merasa senang atas kunjungan kerja Danrem 044/Gapo Kol.inf.sudirman di Kabupaten Muba yang dilaksanakan selama satu hari tersebut.
 "Muba merasa bangga atas Kerja sama yang baik antar Kodim dan Pemkab Muba. Mudahnya berkoordinasi dengan kodim 0401 Muba dalam pengamanan Muba," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar