Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Senin, 24 Desember 2012

Masyarakat Tungkal Jaya Doakan ESP


Masyarakat Kecamatan Tungkal Jaya mendukung dan mendoakan H Eddy Santana Putra sebagai Gubernur Sumatera Selatan Periode 2013-2018, dukungan diberikan saat silaturahmi ESP dengan warga di desa Sumber Harum Kecamatan Tungkal Jaya Musi Banyuasin (21/12).

Ketua DPD PDI Perjuangan H Eddy Santana Putra yang didamping Ketua DPC PDI Perjuangan Beni Hernedi dan segenap kader PDI Perjuangan ini turun langsung ke desa sampai ke dusun, Tujuannya untuk mengetahui apa yang terjadi di desa maupun didusun termasuk mendengarkan keluhan dari masyarakat yang ada di Sumatera Selatan, terutama Kabupaten Musi Banyuasin.

“saya tidak akan banyak bicara tetapi saya akan selalu mendengarkan apa saja keluhan masyarakat” ungkap Eddy yang kesehariannya sebagai Walikota Palembang tersebut.
Beliau menambahkan berkeliling dan terjun langsung ke dusun serta menginap langsung dirumah warga berbagai keluhan telah ia terima, salah satunya masalah listrik, seperti didesa Sumber Harum Kecamatan Tungkal Jaya.
“Masalah infrastruktur jalan dan listrik atau yang berhubungan langsung dengan masyarakat itulah yang diinginkan masyarakat, inilah yang menjadi perhatian kita bagaimana Bupati dan Gubernur harus saling bekerjasama dan kompak, Saya mohon doa restu, saya tidak menjanjikan dan tidak mau berjanji tetapi saya akan bekerja keras dan saya tidak akan kemana-mana dan akan menunaikan amanah dengan  jabatan saya jika saya terpilih nanti “, Ujar ESP.
Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi mengatakan berbagai upaya terus dilakukan Pemkab Muba untuk melakukan perubahan, Tahun 2013 akan dibagikan dana 1M 1 Desa, “Desa harus membuat perencanaaan sendiri oleh orang desa, sehingga dapat mandiri dan dapat mengurus rumah tangga desanya sendiri, untuk masalah Gubernur tidak ada seorang pun untuk memaksa memilih siapa, saya mengajak pilihlah yang terbaik dan sejalan dan terbukti, karena Gubernur harus sejalan dengan kami dan DPR Kab Muba”, Terangnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar