Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Kamis, 20 Desember 2012

Jalankan Instruksi Ketua Umum

# Beni : Jika melakukan pelanggaran akan diberi sanksi berat

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin beserta jajaran pengurus DPC melakukan rapat bulanan yang dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Beni Hernedi, (19/12).
Rapat yang membicarakan tentang kedisiplinan serta instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri tentang peningkatan disiplin kader/petugas partai diseluruh Indonesia.

Ketua DPC PDI Perjuangan Beni Hernedi dalam rapat tersebut mengatakan saya mempertegas kepada pengurus PDI Perjuangan serta anggota legislatif yang dari PDI Perjuangan agar dapat mendahulukan tugas-tugas kepartaian dibandingkan tugas-tugas dewan dan dia juga menghimbau agar seluruh kadernya dapat disiplin sesuai instruksi ketua umum tersebut.
Beliau juga menambahkan akan memberikan peringatan secara tertulis apabila ada yang melakukan pelanggaran penugasan tanpa alasan dan akan diberikan sanksi partai yang lebih berat, ujarnya.
Rapat juga membicarakan tentang pencalegkan 2014 nanti serta membicarakan tentang pembentukan Tim Pemenangan pemilihan gubernur 2013.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar