Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Selasa, 23 Oktober 2012

Wabup Muba Ajak PNS Bangun Kesadaran Diri

       Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Musi Banyuasin agar senantiasa membangun kesadaran diri sebagai pelayanan masyarakat. Demikian diutarakannya saat melakukan koordinasi dan peninjauan program kerja Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Musi Banyuasin, Selasa (23/10).

        “Harus disadari bahwa PNS harus selalu menunjukan kinerja yang optimal serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pemkab Musi Banyuasin telah memberikan apresiasi yang cukup luar biasa terhadap PNS, hal ini tentunya harus berbanding lurus dengan perwujudan kinerja PNS yang semakin baik,” ujarnya.

          Menurutnya, kehadirannya di Dinsosnakertrans tersebut untuk memastikan kesiapan dinas dan instansi yang menjadi ujungtombak layanan kepada masyarakat. Pemkab Muba terus bekerja optimal dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Salah satu upaya tersebut dibuktikan dengan keberhasilan menekan persentase angka kemiskinan dari semula 33,6 persen pada Tahun 2007, menjadi 18,6 persen pada Tahun 2011. “Intinya, kehadiran saya ini untuk turun langsung dan memberi semangat terhadap optimalisasi kinerja Dinsosnakertrans. Dinas ini termasuk yang mendapat sinyal dari Bupati untuk dimekarkan agar pelayanannya dapat semakin optimal,” imbuh Wabup.

2 komentar:

  1. bangun image muba kabupaten disiplin

    BalasHapus
  2. Terima kasih Pak atas kunjungannya ke Dinas kami, Semoga pembangunan di Muba terus berlanjut menuju PERMATA MUBA 2017.

    BalasHapus

Komentar