Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Selasa, 23 Oktober 2012

Tim Wasev Tinjau Program TMMD di Plakat Tinggi

            Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) meninjau langsung tempat pelaksanaan TMMD di Desa Suka Damai dan Desa Bangun Harjo, Kecamatan Plakat Tinggi. Tim yang dipimpin Irjenad Mayjen TNI Adi Mulyono meninjau pengerjaan program pembuatan jalan tembus penghubung Desa Suka Damai dan Desa Bangun Harjo, serta meninjau pelaksanaan program TMMD lainnya di wilayah tersebut.
           
Mayjen TNI Adi Mulyono menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemkab Musi Banyuasin, atas komitmen serta dukungan kepada TNI dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada negara dan masyarakat. Apresiasi tersebut disampaikan langsung kepada Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi yang ikut mendampingi Tim Wasev TMMD bersama Dandim 0401 Letkol (Inf) Haryantana. Dirinya berharap, sinergi antara TNI dan Pemkab Musi Banyuasin akan terus terjalin dalam memajukan masyarakat.
           
            Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi, mengaku, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin akan senantiasa siap membantu seluruh pihak yang ingin memajukan Bumi Serasan Sekate. Menurutnya, Pemkab Muba dan FKPD, telah menjalin koordinasi yang baik dalam melaksanakan program untuk kesejahteraan masyarakat. “Pelaksanaan TMMD ini sangat membantu pemerintah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat, melalui pembangunan fisik dan non fisik. Semoga koordinasi yang baik antara Pemkab Muba dan TNI serta FKPD ini akan terus terlaksana dalam mewujudkan PERMATA MUBA 2017,” ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar