Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Selasa, 23 Oktober 2012

Bayi Hasnawati Tanggung Jawab Pemkab Musi Banyuasin

         Pembiayaan serta perawatan kesehatan bayi Hasnawati menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Demikian diutarakan Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi, Selasa (23/10), saat mengunjungi bayi Hasnawati di RSUD Sekayu.
Bayi pertama pasangan Hasnawati (25) dan Laili (27) warga Dusun 3 Desa Petalin, Kecamatan Lais, ini mengalami kelainan Kongenital Anenchepali (tidak memiliki tempurung kepala). Bayi berjenis kelamin perempuan ini lahir jam 12.35, dengan bobot 4 Kg dan panjang 40 Cm, melalui operasi cesar di RSUD Sekayu, Senin (22/10). “Kondisi kesehatan bayi Hasnawati akan terus dipantau dan sedang dalam penanganan tim dokter RSUD Sekayu. Pemkab Musi Banyuasin akan mengupayakan yang terbaik bagi kesembuhan dan kesehatan sang bayi,” ujar Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi.
Dirinya berharap, kondisi bayi Hasnawati dapat segera pulih dan sehat. Dan keluarga sang bayi senantiasa diberikan ketabahan dan tawakal dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT.  

4 komentar:

  1. PAK TOLONG BANGUN SANGA DESA

    BalasHapus
  2. BANYAK JALAN RUSAKKKKKKKKKKK

    BalasHapus
  3. JANGAN NGARAP BANTUAN PROVINSI..........BANGUNN JALAN

    BalasHapus
  4. LAPU YG SERING MATI TOLONG DI PERHATIKAN

    BalasHapus

Komentar