Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Rabu, 29 Januari 2014

Wabup Beni: Pembangunan yang Mendesak Kita Gotong Royongkan


Bayung Lencir - Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menghimbau masyarakat dusun Talang Nyamuk Desa Medak Kecamatan Bayung Lencir, bergotong royong bersama untuk pembangunan yang mendesak, (14/1).

" Saya sudah melihat secara langsung keadaan Dusun Talang Nyamuk ini, seperti jalan yang hancur dan jembatan yang putus, saya ingin jembatan yang putus itu kita benahi secara bergotong royong dan itu saya dorong dan bantu untuk ditanggulangi sementara " ujar wabup 

Dirinya juga menambahkan saya juga semalam menginap di Kampung Sawah dari sana pagi-pagi kami kesini (red Talang nyamuk) belum mandi, tujuan saya kesini untuk mengetahui , keadaan yang sebenarnya dilapangan ,
Jadi didapat jembatan putus, jalan rusak

" Saya komitmen, Talang Nyamuk ini saya sudah tahu, dan kampung sawah, saya sudah menginap disana, saya sudah lihat kondisi disini, dan sudah dirasakan.
Memang ada baiknya sudah saatnya pemimpin merubah cara, tidak merepotkan rakyat, dan sering turun ke rakyat sehingga tahu apa yang dirasakan rakyat" ucap wabup

Wabup juga meminta kepada masyarakat Talang nyamuk Tolong dikuatkan lagi gotong royongnya, harus banyak-banyak bersabar,ini akan saya perjuangkan dan saya akan perintahkan dinas terkait untuk melihat keadaan yang saya temukan sendiri disini serta keluhan yang lainnya saya bawak sebagai ole2 untuk dilaporkan ke pak Bupati, tutup wabup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar