Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Kamis, 31 Oktober 2013

Wabup Beni: Pemuda itu Pemimpin Bukan Pemimpi


Yogyakarta - Momen hari sumpah pemuda yang jatuh, Senin 28 Oktober lalu masih diperingati Wabup Muba bersama Pemuda Yogjakarta. Wabup menjadi  pembicara dalam kegiatan yang diadakan oleh Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sumatera Selatan (IKPM Sumsel) di Gedung Serba Guna Yogyakarta. Tema yang diangkat 85 tahun pemuda berkarya untuk NKRI.

Wabup Beni didalam acara tersebut mengemukakan bahwa pemuda yang mendorong untuk kemajuan daerah. Selain itu, pemuda juga menjadi penggerak penting dalam setiap momen dan banyak memiliki potensi karena itu yang dirasakan.

"Pada kebijakan di kabupaten Muba , yang sekarang saya pimpin Saya berani mengatakan kenginan kami membangun dari bawah persoalan pemuda dan masyarakat secara umum. Oleh karena itu kami mengambil keberanian dengan perencaannya secara bersama, ini ada kaitannya dengan pemuda, sehingga pemuda dapat menyampaikan idenya, dalam membangun desanya," ujar Wabup.

Tak hanya itu, di Kabupaten Muba program 1M 1desa sudah dicanangkan bersama Bupati Muba, H Pahri Azhari. Program ini berjalan dengan mempercayai desa untuk membangun serta membenahi desanya sendiri. 

"Saya berharap di hari sumpah pemuda ini, kita dapat optimis dan percaya bahwa kita bisa membangun negara ini. Hilangkan pesimisme, menurut saya juga Pemuda itu, pemuda adalah pemimpin bukanlah pemimpi, pemuda yang menuntut serta berbuat untuk perubahan," jelas Wabup

1 komentar:

  1. Berkunjung kuyungku. Seperti ada kesamaan semangatku dan semangatmu. :) Salam Herdoni Syafriansyah.

    BalasHapus

Komentar