Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Senin, 02 September 2013

Wabup Muba buka Kejuaraan Futsal Piala Bupati Muba 2013


SEKAYU - Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi membuka secara resmi kejuaraan futsal piala Bupati Musi Banyuasin Tahun 2013, dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke 68 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke 57 Kabupaten Musi Banyuasin di Stable Berkuda Sekayu ditandai dengan tendangan pertama oleh wakil bupati, turut hadir pada acara tersebut staf ahli bupati dan asisten sekda Kabupaten Muba, FKPD Muba serta kepala SKPD.

Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi, memberikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan kejuaraan olahraga futsal ini, sebab Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin sangat komitmen dalam mengembangkan potensi prestasi di bidang olahraga, dan ha tersebut telah dibuktikan dengan berbagai prestasi yang telah ditorehkan atlet-atlet Muba.

“Pemkab Muba sangat mendukung diselenggarakannya kejuaraan futsal ini, apalagi Kabupaten Muba merupakan ikon olahraga di Propinsi Sumatera Selatan, Pemkab Muba juga sangat komitmen meningkatkan potensi dan prestasi di bidang olahraga, untuk itu hendaknya para peserta kejuaraan dalam bertanding dapat menciptakan karater yang baik serta menumbuhkembangkan dan menjunjung tinggi semangat sportivitas,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, sesuai dengan tema kejuaraan yakni dalam rangka HUT RI dan HUT Kabupaten Muba, kegiatan ini dapat berdampak kuat dalam upaya mengisi kemerdekaan Indonesia dan pembangunan di Kabupaten Muba menuju Permata Muba 2017.

Kejuraan futsal piala Bupati Muba 2013 dilaksanakan mulai tanggal 29 Agustus 2013 hingga 25 September 2013 di Stable berkuda Sekayu dan diikuti 55 tim yang terdiri dari Dinas/Instansi, Klub Futsal yang ada di Kabupaten Muba, perwakilan sekolah dan umum. Kepada para pemenang juara I, II, III dan Harapan I panitia yaitu Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Muba menyediakan hadiah berupa piala bergilir untuk juara pertama, tropi dan uang pembinaan masing-masing juara pertama 12 juta rupiah, juara kedua 7,5 juta rupiah, juara ketiga 5 juta rupiah, dan harapan satu sebesar 3 juta rupiah, serta untuk pemain pencetak gol terbanyak (top scorer) sebesar 2,8 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar