Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Senin, 02 September 2013

Pemkab Muba Gelar Kejuaraan Sepakbola Piala Bupati Muba 2013


SEKAYU - Ribuan masyarakat memadati stadion Serasan Sekate Sekayu, mereka sangat antusias menyaksikan pertandingan perdana pada kejuaraan sepak bola Piala Bupati Muba 2013 antara kesebelasan Teladan A melawan BLDB Bayung Lencir FC, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi. Turut hadir pada acara pembukaan kejuaraan tersebut staf ahli bupati, asisten sekda Kabupaten Muba, FKPD Muba, kepala SKPD, pengurus PSSI dan KONI Muba serta pihak sponsor kegiatan.

Kejuaraan sepak bola ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pemkab muba untuk memeriahkan hari kemerdekaan ke- 68 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke- 57 Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2013.

Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi, memberikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan kejuaraan sepak bola ini, sebab Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin sangat komitmen dalam membina dan meningkatkan potensi serta prestasi di bidang olahraga, khususnya olahraga sepak bola yang sangat digemari masyarakat.

 “Pemkab Muba sangat mendukung diselenggarakannya kejuaraan sepak bola piala Bupati Muba 2013, semoga pertandingan ini selain menjadi ajang hiburan bagi masyarakat Muba, juga menjadi ajang pencarian bibit-bibit atlet sepak bola berbakat Kabupaten Muba, dan dalam bertanding para peserta hendaknya senantiasa menjunjung tinggi semangat sportivitas dan kerjasama tim,” ujarnya.

Kejuraan Sepak Bola Piala Bupati Muba 2013 dilaksanakan mulai tanggal 25 Agustus hingga 29 September 2013 di stadion Serasan Sekate Sekayu dan diikuti 38 tim yang terdiri dari Dinas/Instansi, Klub Sepak bola yang ada di Kabupaten Muba, perwakilan sekolah dan umum. Total hadiah yang disediakan panitia pelaksana untuk para pemenang juara I,II,III dan IV dan Top Scorer adalah sebesar 30 juta rupiah. Pada kesempatan tersebut wabup juga menyerahkan hadiah utama doorprize kejuaraan sepak bola berupa  satu unit sepeda kepada penonton yang beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar