Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Kamis, 29 Agustus 2013

Metallica ditonton Para Kepala Daerah PDI Perjuangan



Jakarta – Konser Grup band asal Los Angeles Amerika Serikat, Metallica yag digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, (25/8), berlangsung spektakuler.

Sekitar 55 ribu penonton menyaksikan langsung konser yang sudah dinanti-nantikan sejak 20 tahun silam itu, tak terkecuali Wakil Bupati Muba Beni Hernedi yang juga kepala daerah dari PDI Perjuangan ikut menonton aksi panggung James Hetfield dkk secara langsung.

“Disini saya termonitor ada dua kepala daerah dari PDI Perjuangan ikut menonton, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, “ Kedatangan kami kesini tidak janjian, tetapi kami datang sendiri-sendiri “, Ujar Beliau.

Wabup Beni juga mengatakan Penonton konser semalam alhamdulilah tidak rusuh. “siapa bilang konser musik keras selalu rusuh contohnya yang semalam tertib dan dahsyat. Tambahnya Wabup Muba Beni Hernedi, saat ditanya melalui via BBm.

Dirinya juga menambahkan, saya menjadi salah satu penggemar grup musik Metallica itu sejak masih sekolah, tetapi 20th yang silam belum sempat menonton konser metallica maka saat inilah, saya bisa menonton.

Menurut Beni, banyak manfaat mendengar musik keras, “Musik yang keras dan agresif itu bagus untuk keluar dan lepas dari rasa stress dan kemarahan, mendengarkan musik metal bisa menstabilkan mood “ jelasnya seraya tersenyum. 

1 komentar:

Komentar