Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Kamis, 06 Desember 2012

Dapat Surprise di HUT ke -36




Uchi : Selamat ultah Pap, “Semoga Allah Tidak Salah Memilihmu Menjadi 'Manusia Pilihan' Untuk Rakyat Muba”
   
Kaget dan terkejut, suasana inilah dirasakan wabup saat detik-detik pertambahan usia  yang ke-36, (05/12).  Wabup mendapat surprise dari istri tercinta, keluarga serta sahabat beliau. 

Tepat pukul 00.00 WIB Wakil Bupati Muba Beni Hernedi diberi kue ultah dan langsung meniup kue tersebut. “Met Ultah y Pap” Ujar istri tercinta. 

Potongan kue pertama diberikan ke istri tercinta, 
“Terima kasih untuk ucapan dan doanya semoga saya dapat menjadi pemimpin dalam keluarga dan pemimpin masyarakat”. Harapnya.

Surprise  merupakan ide dari istri tercinta susi Imelda hernedi dan sahabat. diawali dengan mengajak ngobrol beliau oleh sahabatnya sampai tepat pukul 00.00, termasuk untuk tidak tidur.

 



3 komentar:

  1. selamat ulang tahun Pak Wabup...sukses selalu, keep silent, flowing and doing...

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum..wr.wb. kami segenap kel.besar Red generations mengucapkan Selamat ultah semoga panjang umur dan sehat salalu kami lantunkan kepada Kando Beni Hernedi yang menjabat sebagai Wakil bupati Musi Banyausin dan selaku Kader Terbaik PDI-Perjuangan Sumsel..

    Merdeka..!!!

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum..wr.wb. kami segenap kel.besar Red generations and Jurnalis for ESP mengucapkan Selamat ultah semoga panjang umur dan sehat salalu kami lantunkan kepada Kando Beni Hernedi yang menjabat sebagai Wakil bupati Musi Banyuasin dan selaku Kader Terbaik PDI-Perjuangan Sumsel..

    Merdeka..!!!

    BalasHapus

Komentar