Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Senin, 12 November 2012

Wabup Muba minta Seluruh SKPD Muba serius implementasikan SMM ISO 9001:2008

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi selaku top management meminta seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang juga sebagai Deputi Management Representative (Deputi MR) beserta anggota untuk meningkatkan komitmen dan serius dalam menerapkan Standar Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2008 dimasing-masing SKPD. Wabup juga menekankan agar seluruh SKPD melaksanakan ketentuan yang ada pada manual mutu, prosedur mutu ISO Sekretariat dan rencana Mutu di masing-masing unit kerja, ini sangat penting dalam menunjang terwujudnya Permata Muba 2017, sebab capaian ISO adalah Capaian Pemkab Muba secara keseluruhan dalam hal pelayanan kepada masyarakat. (8/11)
Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Bupati saat memimpin rapat tinjauan manajemen terkait dengan telah berakhirnya audit mutu internal SMM ISO 9001:2008 di lingkup Pemerintah Kabupaten Muba, dan yang paling penting paradigma sekarang menyatakan bahwa seluruh kepala SKPD menjadi Deputi MR dan bertanggung jawab penuh terhadap implementasi ISO dengan memperhatikan Laporan Pencapaian Sasaran Mutu (LPSM) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Hadir juga pada rapat tersebut Sekretaris Daerah Drs H Yuliansyah MM beserta kepala SKPD maupun yang mewakili dan anggota tim kerja (team work).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar