Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Senin, 12 November 2012

Wabup Muba Ajak Masyarakat Tauladani Semangat dan Nilai-nilai Kepahlawanan

Wakil Bupati Musi Banyuasin  (Wabup Muba) Beni Hernedi memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2012 yang berlangsung khidmat di halaman pendopoan Serasan Sekate.
Dalam sambutannya, Wabup Muba Beni Hernedi mengajak masyarakat Muba khususnya para generasi muda untuk terus menanamkan semangat dan nilai kepahlawanan hendaknya dapat di hayati dan menjadi inspirasi untuk mengisi kemerdekaan.
“Peringatan hari pahlawan tahun 2012 yang mengangkat tema dengan semangat kepahlawanan untuk Indonesia Sejahtera dapat menjadi momentum Bangsa Indonesia untuk mewujudkan masyarakat sejahtera sebagaimana yang di cita-citakan para pendahulu negara,” ujar Wabup saat membacakan sambutan Menteri Sosial RI DR. SALIM SEGAF AL JUFRI MA yang dihadiri Unsur FKPD Muba, unsur SKPD Muba, dan para pelajar, Polisi, TNI, dan Pramuka tersebut.
Lanjut Wabup, untuk itu semangat kepahlawanan seperti cinta tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, percaya pada kemampuan diri sendiri, suka menolong dan sebagainya menjadi sember motivasi dan modal sosial untuk mengatasi berbagai berbagai masalah sosial tersebut dan sekaligus memacu guna mewujudkan keinginan dan harapan kita bersama.
“Saya berharap peringatan Hari Pahlawan ini bukan hanya sekadar seremoni saja, melainkan kita harus terus membangkitkan semangat nilai-nilai kepahlawanan, terutama para generasi muda dapat membangkitkan kembali semangat rela berkorban tampa pamrih, bekerja keras dan yakin dengan tujuan dan perjuangan, tentunya para generasi muda dapat mengambil dan mengaplikasikannya dalam kehidupan dalam sehari-hari,” pesan Wabup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar