Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Jumat, 16 November 2012

PKK Kecamatan Harus Mandiri Menuju Permata Muba 2017


 
Dalam rangka melaksanakan pembinaan program PKK hingga ke tingkat Kecamatan. Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin Susi Imelda Hernedi beserta jajaran pengurus melaksanakan road show ke beberapa Kecamatan dalam Kabupaten. Kali ini mereka mengunjungi Kecamatan Tungkal Jaya (14/11).
Kunjungan kerja ini dalam rangka melihat dan meninjau langsung bagaimana perkembangan, membina dan berbagi pengetahuan dengan pengurus PKK Kecamatan Tungkal Jaya sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

Wakil Ketua PKK Muba Susi Imelda Hernedi mengatakan pembinaan PKK Kecamatan ini dilakukan guna meningkatkan kemadirian dan kesejahteraan masyarakat. Ia juga memuji Kecamatan Tungkal Jaya yang telah berhasil mengukir prestasi walaupun sarana prasarana belum memadai, “Keberadaan PKK Desa diharapkan dapat membantu Pemkab Muba dalam menunjang tercapainya kesejahteraan masyarakat menuju Permata Muba 2017, semoga prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi Kecamatan lain untuk memberikan yang terbaik lagi bagi masyarakat dan Pemkab Muba,” Ujarnya.
Sementara itu, Camat Tungkal jaya Sugeng Riyadi Spd, mewakil warganya mengucapkan terima kasih dan rasa senangnya atas kunjungan pengurus PKK Kabupaten, ia juga menjelaskan kendati Kecamatan pemekaran yang baru berusia 2 tahun, namun telah berhasil meraih berbagai prestasi diantaranya juara 1 Posyandu lansia tingkat Kabupaten Muba, ia berharap PKK Kabupaten dapat terus memberikan pembinaan demi kemajuan bersama.
Pada kesempatan itu juga, Ibu Susi Imelda Hernedi menyerahkan bantuan buku untuk penggerak PKK Kecamatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar