Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Rabu, 07 November 2012

ESP Pantas Pimpin Sumsel Satu


Pencalonan Walikota Palembang, Eddy Santana Putra MT mendapat dukungan dari beberapa kalangan, tak terkecuali Bupati Muba, H Pahri Azhari. Bupati bahkan memberikan dukungan atas pencalonan Walikota Palembang, Eddy Santana Putra untuk menuju Sumsel satu pada 2013 mendatang. Menurutnya, Eddy sudah berhasil merubah kota Palembang menjadi kota metropolis.        
 Hal ini diungkapkan Bupati Muba, H Pahri Azhari dalam Road Show ESP-Bunda Eva bersama Mamah Dede di Stable Berkuda, Sekayu, kemarin (2/11) sekitar pukul 14.00 WIB. Dikatakan Bupati, Eddy Santanan sangat pantas untuk memimpin sebagai Gubernur Sumsel (Sumsel Satu).
   “Diperlukan dukungan dari masyarakat agar hal ini dapat terwujud,” ujar Bupati dihadapan ibu-ibu pengajian Al-Islam Serasan Sekate se-Kabupaten Muba.
Hadir pada kesempatan ini, Walikota Palembang, H Eddy Santana Putra MT dan isteri Hj Eva Eddy Santana, Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi dan isteri Susy Imelda Hernedi, Ketua Pengajian Al-Islam Serasan Sekate, Hj Lucianty Pahri, Ketua DPRD Muba, Ir H Uzer Effendy MS, SKPD, dan ibu-ibu pengajian se-Muba.
    Sementara itu, Walikota Palembang, Eddy Santana Putra, mengatakan, roadshow yang dilakukan di Muba dengan dipusatkan di Sekayu merupakan bentuk untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Terhadap Kabupaten Muba, Walikota Eddy Santana Putra memberikan pujian lantaran memiliki berbagai SDA yang melimpah.
    “Kabupaten Muba merupakan 10 besar kabupaten terkaya di Sumsel. Jadi sangat bangga bila hal ini juga dapat diwujukan ke seluruh Sumsel,” ujarnya.
       Pada tausiahnya, Ustadza Mamah Dedeh mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan amal, serta ibadah kepada Allah SWT. Ustadza yang sering nongol di ANTV dan Indosiar ini mengadakan bangga dengan adanya kegiatan ibu-ibu pengajian. Menurutnya, dengan mengikuti pengajian sama seperti mengerjakan salat Sunnat.
          Pada kesempatan ini, diberikan doorprize kepada masyarakat yang hadir. Hadiah berupa, satu unit TV LCD 32 inchi, satu unit TV 21 Inchi, dan 9 unit kipas angin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar