Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Minggu, 21 Oktober 2012

Wabup Muba Lepas Keberangkatan Ratusan Peserta Safari Berburu


Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi melepas keberangkatan ratusan peserta safari berburu dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-67 Kesatuan Brigade Mobil (Brimob) tahun 2012 di Pendopo Griya Bumi Serasan Sekate Sekayu (21/10).
Pemkab Muba sangat mendukung terselenggaranya kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Ke-67 Brimob, juga membantu mengatasi hama babi serta mempererat silaturahmi antara Pemkab Muba, jajaran Kepolisian RI, PERBAKIN SUMSEL dan Masyarakat. Dan suatu kebanggaan kabupaten Muba dipilih sebagai lokasi safari berburu, ini tentu akan memberikan manfaat bagi masyarakat. "Untuk itu saya himbau kepada seluruh pemerintah kecamatan yang menjadi lokasi safari berburu, untuk memberikan informasi yang tepat dan jelas ke masyarakat untuk menghindari terjadi kepanikan dan hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat sosial bagi masyarakat sekitar lokasi khususnya dalam mengatasi hama babi" ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar