Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Selasa, 30 Oktober 2012

Beni : “ESP Jokowinya Sumsel”


ESP Minta doa dan dukungan masyarakat
Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi mengajak warga muba untuk memilih Eddy Santana Putra (ESP) sebagai Gubernur 2013 mendatang. Pasalnya , sosok ESP diyakini sehebat Jokowi.  Demikian yang diungkap Ketua DPC  PDI Perjuangan tersebut, Senin (29/10) saat kunjungan Tim ESP di Desa Sukajaya, Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Muba.
“Saya Mengajak masyarakat untuk merapatkan barisan, bahwa kita punya pilihan. Inilah Jokowi untuk Sumatera Selatan, ESP sedikit bicara tetapi banyak bekerja, Seperti pepatah Hening mengalir bertindak”, Ungkap Wakil Bupati Muba tersebut.
Beni menambahkan, banyak keberhasilan yang sudah ditorehkan ESP selama memimpin dua periode di Palembang, mulai dari Infrastruktur, air bersih, system transportasi yang baik, serta keberhasilan yang ditandai dengan 6 kali meraih piala Adipura.
“Kami yang mengundang ESP ke Plakat Tinggi, sebab daerah ini adalah basis PDI Perjuangan. Makanya mari kita beri semangat beliau untuk menjadi gubernur sumsel 2012-2018”, Katanya seraya mengajak masyarakat untuk memenangkan ESP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar