Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Minggu, 20 Oktober 2013

PDIP Muba Target 4 kursi di Dapil 2


Sanga Desa, - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muba Beni Hernedi menargetkan 3-4 kursi
di Pileg 2014 mendatang untuk kursi DPRD Kabupaten di Dapil 2, yakni Kecamatan Batang Hari Leko, Kecamatan Plakat tinggi, Kecamatan Lawang Wetan, Kecamatan Babat Toman dan Kecamatan Sanga Desa.

Hal ini diungkapkan Beni saat Konsolidasi partai dalam rangka pemilu legislatif dan pilpres 2014 di Desa Ngulak Kecamatan Sanga Desa, (18/10) lalu.
 
"Pertemuan ini untuk bertemu anak ranting yang bertujuan konsolidasi/menghimpun kembali. Saya secara pribadi harus terus melakukan konsolidasi seperti ini, tujuannya tidak lain untuk bertemu dan menjelaskan serta memperkenalkan caleg-caleg dari PDI Perjuangan khususnya caleg DPRD kabupaten dari dapil 2," ujarBeni. 

Beni juga menyampaikan tentang pemilihan mengenai, kertas suara, DPR RI , DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, serta DPD.

Untuk Dapil 2 terdapat sepuluh caleg dan sepuluh orang ini tidak berlaku nomor urut. Jadi siapa yang dipilih paling banyak itulah jadi. Mengenai alat kontak yang dipasang akan segera akan ditertibkan.

"Aturan-aturan pemasangan alat kontak sudah ditetapkan oleh KPU,  mengenai alat kontak, PDI Perjuangan melakukan pemasangan alat kontak partai dan menyebarluaskan alat kontak caleg kepada ranting dan anak ranting. Mudah-mudahan, PDIP dapat berbuat terus untuk masyarakat dan dapat bekerja dengan baik," jelas Beni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar