Dari Muba Untuk Muba

Blog ini bisa menjadi jendela bagi Kita, Jendela seputar kiprah, kegiatan, ide pikiran , gagasan saya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah Kabupaten Muba. Saya Ingin Masyarakat lebih tahu sejauh mana saya menjalankan amanah ini, dalam penyajiannya Blog ini harus menyajikan info WAJAH YANG TANPA TOPENG. Semoga dapat memberi manfaat. - Salam !

Sabtu, 23 Februari 2013

Beni Buka Open Tournament Volley Ball ESP Cup


 
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin sekaligus Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi membuka Open Tournament Volley ESP Cup yang dilaksanakan di Desa Bumi Kencana Kecamatan Sungai Lilin, (22/2).

Turnamen ini dibuka dengan memukul bola secara simbolis oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Beni Hernedi tanda turnamen tersebut telah dimulai,
“ Saya disini mewakili Bpk H Eddy Santana Putra (ESP) untuk membuka turnamen ini, ESP memang mendorong dan mensuport olahraga-olahraga rakyat seperti ini harus selalu ditingkatkan, beliau juga meminta maaf belum berkesempatan hadir, tetapi penutupan nanti insyallah bpk H Eddy Santana Putra (ESP) akan hadir ditengah-tengah kita di Desa Bumi Kencana ini “ Ujarnya

Beni juga menjelaskan bahwa H Eddy Santana Putra (ESP) adalah ketua PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan serta Walikota Palembang, banyak keberhasilan yang sudah ditorehkan ESP selama memimpin dua periode di Palembang, mulai dari infrastruktur, air bersih, sistem transportasi yang baik, serta kebersihan yang ditandai dengan 6 kali meraih piala Adipura. Beliau juga nanti akan maju menjadi Gubernur Sumatera Selatan dan saya disini (red, beni) pada waktunya nanti akan meminta doa serta dukungan kepada masyarakat Kecamatan Sungai Lilin khususnya Desa Bumi Kencana untuk dapat memilih H Eddy Santana Putra (ESP) Menjadi Gubernur Sumatera Selatan periode yang akan datang.

Beni juga mengatakan terima kasih sebesar-besarnya kepada panitia serta pihak-pihak yang telah mensukseskan acara ini, Semoga kegiatan ini sangat bermanfaat, kedepan kita akan terus mengadakan kegiatan atau lomba-lomba seperti ini.

Turnamen ESP ini diikuti oleh 32 Tim dari berbagai desa di Kecamatan Sungai Lilin, beliau juga memberikan bantuan kepada rombongan kuda lumping yang tampil sebelum pertandingan dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar